Halaman - Pages

Sabtu, 08 Oktober 2011

First: XA+M1

It's too complicated if I must say this to another. That's my mission. This mission is my estimate, and you know, I hate to know that the mission is going to happen. I hate it. I'm not want this. Absolutely . . .

And now, my estimate is come true,
Semuanya seperti "Saya bermimpi Indah yg Menyakitkan." Saya tau bahwa perkiraan itu memang sengaja saya buat dan saya siapkan, tapi saya lupa, bahwa saya tidak ingin itu. Setengah menangis saya menulis ini, menahan-nya menguasai diri saya, I just can "Kanashimi wo Yashashisa ni" for this. Tekad saya satu dalam misi ini, THIS MISSION MUST BE COMPLETE !!!

"Time is precious, Past is extremely precious"
Disini dasar dari Misi ini, saya ingin melakukan sesuatu yang berharga "something alive." Sesuatu yang benar - benar bisa hidup di pikiran setiap orang. Setidaknya, pada orang yang saya cintai.

yup, Saya cintai. ( well, although she not love me like I love her :P ). Memang butuh banyak pengorbanan disini. Tapi ini bagian dari misi. Misi yang suram ( sampe di olok" Bodoh, Bego, dsb ==a). but this is my mission.

Satu dari sebagian terbesar dalam Misi ini adalah Bersyukur. :)
Bersyukur / Grateful = Smile = :)

Bersyukur, yup, It's hard for beginning, but you will know what the use of that (kacau English gw) . . .
rasanya seperti kamu mengatakan, "Hee~ You did not deserve to got this, so be thankful." then Saya sadar there are a lot people that a lot better than me. then I grateful for this to God, and pray . . . :)

But although I grateful, There are many pain I got. That's so hurting me so hard. Can you imagine that ?? I can't . . . The Second is pain

Pain = Rasa Sakit

Sesuatu yang selalu tidak disukai tiap orang. but, In another hand, I can't realize why PAIN is HURTING ?
Why not if PAIN is SMILING ??
(Orang bilang itu gila)
but you know, Saya mulai PDKT dengan Pain itu, saya mulai terbiasa dengan rasanya, karena saya rasakan itu terus menerus dan berkali kali, (sebenernya cara nya gag sesimpel itu, but Really, it's so so so sososososo hurt, man, really) but, ketika saya sudah terbiasa selalu muncul pain - pain yang lebih besar bobot nya, yeah that's pain. . . They are Never Give Up Hurting ~ then I sit and pray ~ (*and sleep)


Saya sudah menerima misi itu sebelum itu terjadi, saya sudah bertekad dan berkomitment, Ini Misi yang harus saya selesaikan dengan EPIC. Misi rahasia yang saya publish di Blog .... --..--a

Misi nya simpel,

Di suatu tempat, yang ramai riuh dengan suara orang, Aku mendengar suara jeritan kecil tertatih, "Hei, Aku disini ! tidak ada kah yang mendengarkan aku !? Apa kalian tuli ?! Aku disni sendirian dan kalian tidak peduli sama sekali dengan ku !! Kalian Jahat !!" 

Aku berjalan mendekat, melihat dia, wajahnya begitu kesepian, 
"Hei, kamu kenapa ?" kata ku, 
". . ." dia hanya melihatiku. 
"Ayo kesana, bermainlah dengan ku." tambah ku.
"Tidak." jawab dia
"Kalau begitu aku akan disini menemani mu, sampai seseorang yang kamu tunggu datang." kata ku
"Baiklah." sahut dia.
"Tapi tolong jangan teriak teriak seperti itu, okey ^^" kata ku
"Tapi mereka semua tidak peduli pada ku, tidak membutuhkan ku !" sangkal dia.
"Mereka hanya tidak mengenal kamu, sudahlah, aku akan menemanimu sampai seseorang yang kamu tunggu datang." hibur ku.
"Baiklah." singkat dia.

Beberapa menit kemudian,

"Apakah kamu mau makanan kecil ?" tanya ku.
"Aku tidak butuh itu !!" Tolak nya.
"hem, baiklah." sahut ku

Dia hanya bergumul pada dirinya, dan sekali sekali berteriak lagi.

Petang pun datang . . .

"eh, sudah malam, Aku antar pulang yah ??" anjurku.
"Tidak ! ini adalah rumah ku." jawabnya
"Disini dingin, mari ke gubuk itu, akan ku kenalkan beberapa orang disana."
"Tidak usah, aku sudah mengenal mereka dari sini."
"Benarkah? mereka adalah orang baik, akan ku bawa mereka kesini. tunggu disini"
"Tunggu, Tidak perlu, kamu disini saja atau aku akan berteriak teriak lagi."
"hem, baiklah, aku akan tidur disini."

Kemudian Aku menata lembaran lembaran alas agar aku bisa tiduran disitu.

"hem, Mau makanan kecil ?" Tanya ku
"Boleh, tapi sedikit saja ya, aku diet." jawabnya
Aku tersenyum, melihat dia,
kemudian dia tertidur, aku pun begitu setelah beberapa waktu memastikan semua aman.

Kemudian pagi hari nya . . .
Aku terbangun karena teriakannya lagi, lalu aku lakukan hal yang sama seperti kemarin, dia juga berlaku sama dengan kemarin memastikan aku tidak membiarkannya berteriak walaupun dia selalu saja berteriak begitu saja.

Tetap begitu, sampai waktu yang tidak ditentukan. . .

Mission description END


but now, time is too hard, but, but I'm sure that nothing is too hard for God has given.
And now I'm confuse harus nulis apa lagi,
-==a dah ah udahan dlu, ngantuk, mungkin besok dilanjut ~

Post dulu ahh~

2 komentar:

  1. uwaahh.., mellow banget..
    bisa bisa kalo gue jadi loe gua bakalan beneran nangis pas nulis ni blog...
    like this..

    BalasHapus