Halaman - Pages

Selasa, 06 Desember 2011

Ntah mengapa gue buat ini..


...



Terlalu..
Semua ini adalah salah gw,
Gw yang anggep lebih..
Gw yang anggep itu spesial..
hhmmm.. salah gw..

yup, udah nyusahin banyak pihak,
banyak yang dipaksakan,
juga belas kasihan,
Menyedihkan...

Gw seorang pemimpi..
pemimpi bodoh,
tak pernah melihat situasi,
kondisi,
maupun hal lain selain ini..

Optimist.. ?
bukan, hanya bodoh..
terlalu berharap..
memaksakan diri..

Usaha pun,
tanpa buah,
keringat mengering,
tanah tak juga basah,

Sekarang,
Tong sampah menganga,
hujan turun,
sampah berserakan..
tak ada lagi peduli,
sampai baunya tak enak..

Malam hari,
gw ngga mimpi,
gw hanya berhayal,
...
mimpi bagi gw begitu nyata,
hiburan malam gw..
setelah seharian kerja sekolah..

Paginya,
gw kecewa,
Kenapa itu cuma mimpi ??
ato terkadang,
Kenapa mimpinya bentaran ??
..
Ya gitulah gw..

Ngerasain di kasi mahkota ama puteri raja,
adalah hal paling spesial menurut gw,
dan kerasa banget sakitnya, saat mahkota itu banyak dan dikasikan kebanyak orang..
mangkota itupun dari "Priceless" jadi "Worthless"..

Kecewa,
Tidak, gw yang bodoh..
kenapa gw ngga tau ??

"ahh, Sudahlah.."

kata yang paling ampuh buat mudahin semua masalah gw,
efektif banget klo gw lagi galau tingkat manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah, namuun ... eeiitt
sorry, ... dengan kata itu, pikiran gw jadi agak keringkes jadi lebih simple..
whooosshhaaaa ~ XD

Bisa dibilang sampe "Back to Normal" and Positif.. =D
hmmm...
Tapi ngga semudah itu.. kadang kegalauan muncul disaat yg tidak tepat..
pada saat itu..
mantra "ahh, Sudahlah.."
mulai kehilangan kasiatnya...
hemm..
disitu gw dieem aje,
kyk mikirin benang yg lagi mbulet supaya bisa lepas,
(benang mbulet kok dipikir)
ya itu lah gw...

Tapi, terkadang benang itupun nda mbulet lagi,
dengan efek samping kepala gw puyeng..
jhajajaja ~..~

hemm,,

Semua gw sadar, saat gw inget dulu..
Dia temen gw, gw yang berlebihan saat itu,
suatu yang gw anggep spesial, ternyata cuma anggepan gw belaka..
cuma anggepan gw..

tapi semua sudah telanjur,
apa yang akan gw perbuat ..??
Give all,
Berharap..
Sampai sekarang..

= D

Thank you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar