Halaman - Pages

Jumat, 10 September 2010

Michi ~to you All~ (Bahasa Indonesia)

Seperti biasa,
Ketika Ku berbalik sudut itu,
Aku membaur antara kerumunan orang
Dan menghilang begitu saja 

Aku benar-benar tersesat,
Dan tak dapat ku temukan kata" untuk aku ungkapkan 

Tapi hanya satu hal
Masih tetap, masih tetap
Suara mu, wajah tertawa mu,wajah marah mu,
Segala sesuatu tentang Kamu membuat ku tetap berjalan 

Lihatlah keatas,
Manakala awan berhenti untuk beristirahat 

Hei, Ku pikir Kamu tahu maksud Ku ... 
(Hei, Ku pikir Kamu tahu maksud Ku ...)

Aku sudah tinggal tidak jelas juga
namun hatiku tidak dewasa
disana, lihat, di tempat itu. . .
Adakah seseorang yang paling berarti. . .

Jika kamu Bingung. . .
Aku akan menjadi Pemandu mu
Hanya Jika Kamu Percaya . . .

Kepercayaan itu berarti
Tanpa rasa Takut

Cahaya Berkumpul, Meluncur Melintasi Langit
Ia Mengerti kamu . . .
Dan Di Jalan Di atas kamu berjalan . . 
Akan Terus tetap bertambah terang. . .

Dimana pun, (dimanapun x3)

Dimana rambut-suara-mulut-dan jari bertemu . .
Tapi itu masih sama baik nya . . .
(Tapi itu masih sama baik nya)


Translated by Zho_Ouzha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar